Ratu Felisha Selingkuh?

Ratu Felisha
Sumber :
  • friendster.com

VIVAnews - Ratu Felisha mendadak menggugat cerai suaminya, Fransiscus Emmanuel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 29 November 2011 lalu. Perceraian itu dikabarkan akibat adanya kehadiran orang ketiga. Apalagi, seiring dengan gugatan cerai itu, beberapa foto yang menggambarkan pesinetron itu bersama pria lain beredar di dunia maya.

Akibatnya, beredar kabar, jika perceraian itu disebabkan karena ada pria lain di hati Ratu. Namun, kabar itu dibantah Widi, sahabat Ratu yang menjadi saksi dalam sidang perceraian bintang 'Buruan Cium Gue' itu.

"Jangan kaitkan foto-foto itu dengan alasan Ratu menggugat cerai. Saya tahu banget siapa Ratu," kata Widi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 16 Januari 2012.

Widi menambahkan foto-foto Ratu bersama pria bule yang beredar di internet, bukanlah foto-foto baru. "Itu foto-foto masa lalu. Foto-foto lama yang sengaja dikeluarkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ucapnya.

Sahabat Ratu ini pun mengungkapkan penyebab perceraian Ratu dengan Emmanuel karena adanya ketidakcocokan pasangan tersebut. Mereka juga tidak memiliki komunikasi yang baik karena kendala bahasa.

"Kadang kalau marah, mereka nggak mengerti kata-katanya. Komunikasinya tidak bagus," ujarnya. (eh)

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024