GOLDEN GLOBE AWARDS KE-69

Yang Unik & Lucu di Golden Globe Awards 2012

Uggie di Golden Globe Awards 2012
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews - Perhelatan Golden Globe Awards ke-69 baru saja selesai digelar di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Minggu malam, 15 Januari 2012 waktu setempat. Selain pengumuman para pemenang, terdapat pula peristiwa unik dan lucu yang terjadi dalam acara penganugerahaan untuk insan film dan televisi tersebut.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Dikutip dari laman Huffingtinpost, seekor anjing jenis jack russell terrier terlihat berjalan di atas karpet merah Golden Globe Awards bersama dengan selebritas Hollywood papan atas lainnya. Kehadiran anjing inipun menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

Hewan berkaki empat itu bukan anjing biasa. Anjing yang diberi nama Uggie ini merupakan salah satu pemain dalam film 'The Artist', yang meraih penghargaan sebagai Film Komedi atau Musikal Terbaik dalam ajang Golden Globe Awards. Selain berjalan di atas karpet merah, Uggie juga sempat berfoto dengan piala Golden Globe Awards di belakang panggung bersama dengan bintang film, sutradara dan produser film 'The Artist'.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Sementara itu, presenter televisi Maria Menounos melakukan aksi tak terlupakan. Di saat selebritas lainnya berpose anggun, Menounos justru melakukan pose layaknya atlet football. Dikutip dari laman Daily Mail, Menounos yang  tampil cantik dalam balutan gaun berwarna kuning serta sepatu tumit tinggi tak segan-segan berpose seperti atlet football Amerika, Tim Tebow.

Bintang Film The Artist di Golden Globe Awards 2012Uggie di Golden Globe Awards 2012
Maria MenounosGeorge Clooney Pakai Tongkat
Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
 

Adapun aktor George Clooney yang meraih penghargaan sebagai Aktor Film Drama Terbaik tampak mengolok-ngolok sahabatnya, Brad Pitt. Clooney terlihat mengenakan tongkat sesaat sebelum memperkenalkan film 'Moneyball' yang dibintangi kekasih Angelina Jolie tersebut.

Clooney meniru Pitt yang memang harus menggunakan tongkat lantaran mengalami cedera lutut. Sambil bercanda Clooney pun mengatakan, "Saya harus mengembalikan (tongkat) ini kepadanya (Brad Pitt). Jika tidak, ia tidak akan bisa ke bar."

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024