Ngidam, Kiki Amalia Jauhi Suami

Pernikahan Markus Horison dan Kiki Amalia
Sumber :

VIVAnews - Kiki Amalia sedang hamil lima bulan. Sama seperti wanita hamil lainnya, Kiki juga mengalami masa ngidam. Cuma selama masa ngidam, istri dari pesepakbola Markus Horison ini tak mau dekat-dekat suaminya. Kiki juga menghindari tidur satu ranjang dengan suaminya tersebut.

"Kalau tidur tuh, suami nggak boleh di sebelah aku. Baunya suami aku nggak suka, tahu kenapa. Aku juga nggak tahu kenapa," kata Kiki saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Namun, untungnya Markus mengerti. Tapi tak jarang, diakui Kiki, suaminya itu juga sempat mengajukan protes padanya. "Cuma kadang suka bilang, kok ngidamnya kenapa nggak mau (dekat) gue ya," ucap Kiki sambil menirukan ucapan suaminya.

Selain itu, banyak perubahan yang dialami Kiki akibat kehamilannya. Ia yang biasanya mandiri, kini lebih sering minta perhatian dari suaminya tersebut. Kiki mengaku dirinya kini lebih manja dari biasanya.

"Pengen diperhatiin terus, nggak ingin suami jauh, tapi kalau ada juga nggak mau dekat-dekat," ujarnya sambil tertawa. (adi)

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta
Ilustrasi sandal jepit.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Memilih sandal yang nyaman sangatlah penting untuk menjaga kesehatan kaki dan membuat Anda merasa nyaman saat memakainya. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024