Kim Kardashian Pamer Kesedihan di TV

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebster.info

VIVAnews - Perceraian Kim Kardashian dengan Kris Humphries tak pernah habis dibahas. Kim dengan berlinang air mata menceritakan kesedihan karena keretakan rumah tangganya dengan pebasket tersebut.

Sambil menangis, artis dan sosialita ini bercerita kepada saudara perempuannya, Khloe soal masalah dalam rumah tangganya. Kesedihan Kim itu diekspos dalam tayangan reality show 'Kim and Kourtney Take New York' yang dibintangi Kim dan kedua saudara perempuannya.

"Aku sangat sedih. Aku tidak suka, siapa aku dalam pernikahan ini, apa arti saya untuknya (Humphries) dan apa artinya aku untuk diriku sendiri," kata Kim sambil berurai air mata seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa, 17 Januari 2012.

Kim merasa pernikahannya dengan Humphries sebuah kesalahan. Kim merasa ia terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menikah dengan pria bertubuh besar itu.

"Hati saya mengatakan saya melakukan hal ini terlalu cepat dan aku tidak tahu apa yang kulakukan," ucapnya.

Kim memiliki mimpi yang indah tentang pernikahan. Ia beranggapan pernikahan yang dijalaninya akan seindah cerita-cerita dongeng yang selama ini selalu ada dalam benaknya.

"Saya pikir saya terjebak dalam dongeng itu. Saya merasa bukan seperti diriku sendiri," ujarnya sambil berusaha menghapus air matanya.

Khloe yang menjadi teman cerita Kim, akhirnya memberikan nasihat untuk saudara kandungnya. Khloe memberikan semangat agar Kim tak putus asa karena kegagalan pernikahannya.

"Kamu harus melakukan yang terbaik untuk dirimu," kata Khole.

Pernikahan Kim dengan Humphries berjalan singkat. Pernikahan itu hanya berusia 72 hari. Kim menggugat cerai Humphries pada 31 Oktober lalu. Humphries merasa kecewa karena Kim melakukan gugatan itu tanpa membicarakannya terlebih dahulu dengan dirinya. (umi)

Kantongi Sertifikat Halal BPJPH, Coway Genjot Inovasi Produk
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Guinea pada playoff Olimpiade Paris 2024, di Clairefontaine. Begini pengakuan jujur pelatih Shin Tae-yong soal timnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024