Keluar RS, Suami Mariah Carey Diet Ginjal

Mariah Carey & Nick Cannon
Sumber :

VIVAnews - Didiagnosa mengalami gagal ginjal ringan, membuat pola makan suami Mariah Carey, Nick Cannon harus berubah. Meski sudah keluar dari rumah sakit sejak dua minggu lalu, Nick masih tetap harus menjalani serangkaian diet ketat untuk memulihkan sakitnya.

Pembawa acara America's Got Talent ini mengatakan, bahwa penyakit gagal ginjal ringan yang dideritanya adalah karena overdosis protein, terlalu banyak mengonsumsi obat dan kurang mengonsumsi makanan sehat seimbang. Meski kini kondisinya semakin membaik, tetap saja ia harus merubah semua kebiasaan makannya yang buruk.

"Saya merasa baik, aku sudah kembali ke kantor. Tapi, satu-satunya hal yang menyebalkan adalah, saya harus jalani diet untuk ginjal," katanya seperti dikutip laman Female First.

Ini semua katanya, tentang hidup sehat untuk memicu sistem tubuh kembali normal. Karena hal ini, Nick pun tak bisa lagi mengonusmsi makanan sembarangan, bahkan meski makanan itu adalah makanan favoritnya.

"Ini semua tentang hidup sehat dan memicu sistem Anda, tapi aku tidak bisa makan-makanan yang aku suka. Tubuhku  harus tetap terhidrasi dan harus makan buah-buahan serta sayuran saat sarapan.."

Disaat harus menjalani diet ketat, mengonsumsi makanan yang tak disukai Nick pun harus dilakukan. Namun, Nick mengaku saat ini sudah mulai terbiasa. "Awalnya, aku sepertinya ingin menyerah mengkonsumi oatmeal, bagiku itu seperti pakan kuda. Tapi, aku harus mulai menyukainya."

Nick yang memiliki bayi kembar delapan bulan, Morrocan dan Monroe, dari hasil pernikahannya dengan Mariah Carey ini juga mengatakan, secara perlahan, nantinya ia akan lepas dari diet ketat yang menghantuinya.

Dia mengatakan kepada MTV News, "Sekarang aku masih harus jalani diet ketat dan saya tidak dapat mengonsumsi sodium, tetapi setelah beberapa minggu berlalu, semuanya akan secara bertahap selesai, maka saya dapat mulai mengonsumsi natrium yang rendah.

"Saya masih bisa merasakan saus Tabasco, jadi saya senang,  karena aku menyukai saus pedas. Aku akan menempatkan saus Tabasco pada wortel, seperti, 'ini rasanya lezat!" ujarnya.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024