Indra Bekti Optimis Jalani Karier

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Siapa tak kenal Indra Bekti. Kariernya cukup 'lengkap' di dunia hiburan. Bukan hanya sebagai presenter tapi juga penyanyi, model, hingga bermain film. Namun di tahun Naga Air ini, ia tampaknya harus makin gencar bersaing dengan artis-artis baru.

"Kita harus punya manuver asal bisa menghibur orang. Sekarang memang enggak stripping kayak dulu, disyukuri saja," kata Indra Bekti saat ditemui di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan.

Mantan pemandu acara 'Tralala Trilili' ini tak mau terlalu memikirkan hal negatif mengenai kariernya. Ia tetap berusaha berpandangan dan bersikap optimis. Apalagi saat ini, Dilla, sang istri sedang hamil lima bulan.

"Percayakan seluruhnya sama Allah. Berarti saya punya waktu lebih buat istri dan baby, dunia lagi berputar, kita syukuri dan nikmati," katanya.

Indra memulai karirnya di dunia hiburan dengan perjuangan yang tak mudah. Ia pun menuliskan pengalamannya dalam sebuah buku berjudul 'Indra Bekti 28 Ways to Stardom'. Dalam buku itu, ia bercerita tentang kiat sukses karier dan pengalamannya di dunia hiburan.

Ia pun tak takut kariernya selesai. Menurutnya, jika memang kariernya di dunia hiburan memudar, ia akan mendapatkan rezeki dari bidang lain. "Saya enggak takut pudar atau selesai, Allah akan kasih saya rezeki lain. Terkadang kok sekarang begini ya, ya disyukuri saja," ujarnya.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024