Presenter Ayu Dewi Dilamar Kekasih

Ayu Dewi
Sumber :
  • twitter.com/missayudewi

VIVAnews - Sempat gagal naik pelaminan tak membuat presenter acara musik, Ayu Dewi trauma. Ayu yang pernah bertunangan dengan Zumi Zola, baru saja dilamar oleh kekasih barunya pada Senin kemarin, 23 Januari 2012.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Ayu yang merahasiakan identitas sang kekasih mengaku bahagia telah dilamar. "Saya habis lamaran kemarin. Jadi alhamdulillah bahagia lahir batin. Prosesinya dengan acara adat. Kata pacar saya harus diselesaikan secara adat," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 24 Januari 2012.

Ayu mengungkapkan, kekasihnya saat ini merupakan sosok yang sudah ia idamkan sejak lama. Saat ditanya apakah Ayu akan menggelar pernikahan pada bulan Februari mendatang, ia enggan berkomentar banyak.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Tahun ini. Insya Allah tahun baik. Doakan saja. Nggak boleh lama-lama. Nanti seminggu setelah menikah saya beri tahu. Soalnya mahal banget kateringnya," kata Ayu sambil bercanda.

Meski menolak membeberkan tanggal penikahan, Ayu mengaku akan menggunakan ada Gorontalo saat resepsi nanti. "Kemungkinan besar menikahnya pakai adat Gorontalo (resepsi). Ada adat saya juga nanti. Saya senang banget," ucapnya dengan sumringah. (hp).

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum Harvey Moeis, membeberkan kalau ada perjanjian pranikah antara kliennya dengan Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024