Lagi, Angelina Jolie Digosipkan Hamil Muda

Angelina Jolie - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAnews - Bintang Hollywood, Angelina Jolie kembali diisukan tengah berbadan dua. Ia bahkan dikabarkan telah hamil 3 bulan. Saat keluar rumah bersama tiga anaknya, Siloh (5), Knox (3), dan anak adopsinya, Pax (8), Jolie tidak berusaha menutupi perut buncitnya.

Seperti dikutip laman The Sun, aktris berusia 36 tahun ini, sengaja memperlihatkan perutnya. Mengenakan rok hitam ketat dengan blus warna senada, Jolie terlihat santai berjalan menyusuri sebuah pasar di Los Angeles. Perutnya terlihat lebih buncit dari sebelumnya.

Gosip soal kabar hamil anak ketujuh juga pernah menghampiri Jolie tahun lalu. Isu itu munculĀ  di tengah kesibukannya sebagai sutradara. Jolie yang saat itu sedang berada di Hungaria dikabarkan sedang hamil muda.

Kabar soal kehamilan Jolie itu pertama kali dimuat di Star. Majalah itu mengungkapkan Jolie memamerkan perutnya yang terlihat lebih buncit dari biasanya saat sedang berada di Budapest, Hungaria, bersama Brad Pitt dan juga keenam anaknya.

Salah seorang kerabat mengatakan kehadiran Pitt di Budapest adalah untuk menemani pasangan hidupnya itu. Ia sangat menjaga ketat Jolie karena diduga bintang film 'Salt' itu sedang berbadan dua.

"Ia tak mau melewatkan kehamilan Jolie. Percayalah ini akan lebih meriah," katanya seperti dikutip dari DigitalSpy.

Tetapi, gosip bahagia itu langsung ditepis artis berbibir seksi tersebut. Melalui perwakilannya, Jolie membantah rumor soal kehamilannya. (umi)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024