Gaet Gisel Idol, Last Child Luncurkan Album

Band Last Child
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Merintis karir sebagai sebuah band rock alternatif, bukanlah hal yang mudah bagi grup band Last Child. Namun, setelah 3 tahun melewati perjalanan sebagai band indie, akhirnya, album yang ditunggu-tunggu dari Last Child lahir juga.

'Our Biggest Thing Ever', begitu trio asal Jakarta ini menamai album mereka. Menurut sang vokalis, Virgoun, judul album perdana mereka sebagai deskripsi sekaligus doa atas apa yang termuat di dalam albumnya. Bekerjasama dengan dr.m dan Music Factory, album ini rencananya akan rilis secara nasional di semua outlet KFC mulai tanggal 25 Januari 2012.

“Sepanjang proses pembuatan album ini, kami benar-benar mencurahkan segala kemampuan kami. Proses produksinya pun sudah dimulai cukup lama. Dan mengalami banyak penyempurnaan sehingga hasilnya cukup memuaskan. Semoga benar-benar bisa menjadi sesuatu yang besar untuk Last Child,” ungkap Virgoun didampingi dua personel lainnya Mamie dan Dhimaz, dikawasan Tebet, Selasa 24 Januari 2012.

Ada lagi yang istimewa dari album ini, untuk menarik perhatian para pecinta musik, Last Child sengaja menggaet Gisella Anastasia atau lebih dikenal dengan nama panggung Gisel 'Idol'. Di album perdana ini, Last Child juga menampilkan hasil kolaborasinya dengan Gisel. Sebagai vokalis tamu, diakui oleh Virgoun, Gisel memiliki kemampuan vokal yang baik.

“Pilihan kepada Gisel Idol adalah, sebuah pilihan terbaik untuk melengkapi album ini, karena akan menjadi daya tarik sendiri untuk para penikmat musik tanah air,” ucap Virgoun.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

“Keramahan ini merupakan bahan pertimbangan yang cukup utama, karena bagaimana pun LAST FRIENDS atau LF (begitu sebutan Fans Last Child) adalah harta yang paling berharga untuk kami, oleh karena itu, siapa pun teman kolaborasi kami pastinya harus bisa masuk dan nyaman untuk berada bersama-sama dengan mereka,” lanjut Virgoun.

Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024