Mulan Jameela Tertantang Tampil 'Nyeleneh'

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Bagi para artis, terutama penyanyi, penampilan panggung sangat penting. Gaya panggung artis selain untuk kepuasan diri juga untuk untuk menghibur penggemarnya. Itulah yang membuat Mulan Jameela selalu tampil beda dalam setiap aksi panggungnya.

Menurut pelantun 'Abracadabra' ini penampilan di pentas sangat penting karena penikmat musiknya bukan hanya didengar tapi juga dilihat.

"Dengar musik bukan seperti dengar di radio tapi mereka juga melihat visual, ketika melakukan aksi panggung. Butuh fisik yang fit, baju, cara bermain yang bagus itu penting banget," kata Mulan saat ditemui di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam setiap aksi panggungnya, Mulan banyak terinspirasi dari konser-konser penyanyi luar negeri. Ia mengaku konsep yang ia ambil cukup nyeleneh dan unik.

"Konsep aku agak nyeleneh, seperti pakai payung terbalik, pakai spion, semua ada tingkat kesulitan sendiri, tapi seru, itu tantangannya," ujarnya. (eh)

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka
 Presiden Jokowi di Konawe Sulawesi Tenggara

Detik-detik Pria Nekat Hampiri Presiden Jokowi, Mengadu Nasib Usai Gaji 6 Tahun Ditahan Negara

Sembari menerobos hingga berusaha ingin bisa mengadu ke Presiden Jokowi, pria itu berteriak sambil mengutarakan persoalan yang dialaminya dan tak jauh-jauh dari soal gaji

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024