Soal Momongan, Naga 'Lyla' Ikut Pemerintah

Pernikahan Naga dan Feby
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAnews - Resmi mempersunting kekasih yang sudah dipacarinya selama 2,5 tahun, Indra Sinaga atau lebih dikenal dengan Naga 'Lyla' tidak menunda memiliki anak. Ia mengaku ingin cepat mendapatkan momongan.

"Kalau momongan terserah sama Allah, kalau dikasih cepat, alhamdulillah kita pasrah kan saja. Kalau aku pribadi pengennya cepat, nggak tahu Feby," katanya saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Mengenai jumlah momongan, Naga dan Feby sepakat untuk ikut program pemerintah. "Kita ikut program pemerintah saja, dua anak cukup,"ujar Feby.

Mengenai rencana bulan madu, vokalis band Lyla ini menyatakan akan segera melakukan bulan madu usai acara resepsi kedua yang diselenggarakan di Pekanbaru pada Februari mendatang.

"Cuti sebenarnya sampai akhir bulan, Feby tanggal 1 udah kerja. Aku juga udah nyanyi lagi, setelah itu baru kita prepare kapan mau honeymoon," jelasnya.

Sementara itu, Naga dan Feby akan mengadakan resepsi keduanya di Pekanbaru bersama keluarga besar pada 11 Februari mendatang. Resepsi ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Feby ke keluarga besar Naga.

"Karena ada beberapa keluarga yang nggak sempat datang ke Jakarta. Sebagian besar hidup aku juga dilewati di sana," tutur Naga. (eh)

PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024