Anang Menikahi Ashanty di Hari Ultah ke-43?

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pasangan Anang dan Ashanty sudah memastikan akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan tahun 2012 ini. Kabarnya, pernikahan itu akan digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Anang yang ke-43. Ultah Anang jatuh pada 18 Maret mendatang.

"Kalau menikahnya sih sudah pasti mereka akan menikah tahun ini. Cuma kalau bulan Maret, belum tahu ya. Karena bulan, tanggal dan tempat masih dirahasiakan," kata asisten Anang, Yuni saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 1 Februari 2012.

Meski tanggal pernikahan masih dirahasiakan, Anang dan Ashanty justru sudah sibuk mempersiapkan segala keperluan pernikahan. Selain sudah memesan gaun pengantin, sejoli ini juga mulai memikirkan konsep foto pre- wedding mereka.

"Kalau persiapan sih sudah matang. Namanya juga mau nikah tahun ini, walau nikahnya Desember nanti, persiapan ya sudah dari awal-awal,' ucapnya.

Sebelum menikahi Ashanty, Anang akan lebih dulu melamar kekasihnya itu secara resmi. Ia akan mendatangi keluarga Ashanty dan meminta izin untuk menikahi wanita yang juga menjadi rekan duetnya. Menurut informasi yang beredar, acara lamaran itu akan dilangsungkan 12 Februari mendatang.

"Nggaklah ya, karena tanggal segitu, kebetulan Mas Anang ada undangan manggung. Jadi nggak mungkin, ditunggu saja," ujarnya sambil menutup telepon. (umi)

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh
Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni membuka Rakor Program Pemberantasan Korupsi Wilayah II Diseminasi MCP KPK tahun 2024 di Palembang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024