Intip Pesohor Cantik Dunia Saat Dugem

Cameron Diaz dan Reese Witherspoon
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Di sela-sela kesibukan jadwal syuting dan aktifitas mereka yang padat, para bintang terkenal dunia ini tetap memiliki waktu untuk bersenang-senang di klub malam. Mereka kompak menghabiskan waktu dan berkumpul bersama di sebuah restoran atau pun klub malam mewah.

Keempat bintang dunia itu, Stella McCartney, Gwyneth Paltrow, Cameron Diaz, dan Reese Witherspoon. Awal keempatnya kumpul bareng ini, dimulai ketika McCartney dan Paltrow sering nongkrong bersama di klub malam di London. Kemudian keduanya berusaha membangun jaringan sosial.

Kedua orang terkenal ini mengumpulkan para artis papan atas dunia untuk bergabung bersama mereka. Kemudian Cameron Diaz ikut dalam kelompok Paltrow dan McCartney. Tak lama kemudian, Reese Witherspoon juga bergabung dengan kelompok elit itu.

Beberapa waktu lalu, Paltrow, Witherspoon, dan Diaz berkumpul di sebuah restoran di Soho House di West Hollywood.

Beberapa waktu kemudian, mereka kembali berkumpul. Kali ini, ditambah dengan kehadiran McCartney. Mereka memilih untuk menghabiskan waktu di klub 'The Arts Club' di Mayfair. Wajah bahagia terlihat dari empat wanita berambut pirang ini. Mereka tertawa dan sesekali terlibat perbincangan serius. Keempatnya berkumpul di klub itu sampai pukul 00.30 malam.

McCartney dan Paltrow tidak asing dengan tempat tersebut. Mereka adalah anggota tetap klub tersebut. Sedangkan Diaz membantu Paltrow dalam acara pembukaan klub tersebut.

Saat keluar di malam hari, Paltrow, Diaz, dan Witherspoon kompak mengenakan celana panjang hitam lurus dengan dilengkapi mantel. Sedangkan McCartney memilih gaun berwarna oranye cerah ditambah mantel. (ren)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024