Kisah Putri Diana Diangkat ke Layar Lebar

Putri Diana
Sumber :
  • scrapetv.com

VIVAnews - Kehidupan Putri Diana semasa hidupnya memang selalu menarik untuk disimak. Setelah dituangkan dalam berbagai judul buku, kisah ibunda Pangeran William ini akan diangkat dalam sebuah film layar lebar.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Dikutip dari laman Female First, film ini rencananya diadaptasi dari memoar pengawal pribadi Diana, Ken Wharfe berjudul 'Diana:Closely Guarded Secret'. Saat ini, produser film Stephen Evans masih mencari aktris yang dianggap mampu memerankan mantan istri Pangeran Charles tersebut.

"Kami berurusan dengan 11 tahun kehidupannya dari setelah ia memiliki Harry, ketika dia (Harry) berusia sekitar dua tahun, dan sebagian dari sudut pandang pengawal pribadinya," ujar Evans kepada harian Sunday Mirror.

Evans berharap, film tersebut akan mengikuti jejak kesuksesan 'The Iron Lady'. Sebuah film yang mengangkat kehidupan mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher.

Ini bukan kali pertama kisah Putri Diana akan dituangkan ke layar lebar. Sebuah film berjudul 'Caught in Flight' kabarnya juga akan mengangkat kisah cinta Diana. (eh)

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024