Anak Tumbuh Dewasa, Beckham Mulai Khawatir

David Beckham dan Brooklyn
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Memiliki anak yang mulai tumbuh dewasa ternyata membuat pesepakbola David Beckham merasa takut. Saat ini, putra sulungnya, Brooklyn sudah memasuki usia remaja, 12 tahun. Namun, yang membuat Beckham merasa khawatir, putranya mulai tertarik melihat lawan jenisnya.

"Ini menakutkan, karena aku bisa melihat Brooklyn mulai berminat dengan wanita," kata pesepakbola LA Galaxy berusia 36 tahun itu seperti dikutip laman Female First.

Suami Victoria ini juga mulai ketar-ketir mengawasi putranya, karena saat ini, Brooklyn lebih sering pergi keluar dengan teman-temannya. Brooklyn, kata Beckham juga mulai tertarik membicarakan lawan jenisnya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Meski begitu, David yang juga memiliki 3 anak lainnya, Romeo (9), Cruz (6) serta bayi Herper tetap merasa senang. Ia berharap Brooklyn dan juga adik laki-laki lainnya suatu saat bisa melindungi adik perempuannya.

Dia mengatakan kepada Telegraph Magazine, "Harus diakui saya lebih suka itu, ada tiga anak laki-laki di antara satu anak perempuan. Pada saat Harper menjadi  seorang remaja, dia akan memiliki tiga kakak laki-laki yang akan melindunginya." (art)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024