Katy Perry & Suami Sepakati Harta Gono-gini

Katy Perry dan Russell Brand - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson/Files

VIVAnews - Perceraian penyanyi Katy Perry dan sang suami, Russell Brand, tinggal selangkah lagi. Dikutip dari laman Us Weekly, pasangan selebritas ini telah menyepakati sejumlah hal terkait perceraian mereka, termasuk harta gono-gini.

Hal ini terungkap melalui dokumen pengadilan yang diperoleh Radar Online. Kekayaan Perry diperkirakan mencapai US$70 juta atau setara Rp633 miliar.

Pelantun 'Firework' ini memiliki properti di California, New York, dan London dengan nilai total US$15 juta atau setara Rp133 miliar. Sementara kekayaan Brand diperkirakan mencapai US$20 juta atau setara Rp178 juta.

Brand menggugat cerai Perry pada 30 Desember 2011 dengan alasan perbedaan yang tidak bisa disatukan lagi. "Pada akhirnya dan disayangkan, Katy dan saya harus mengakhiri pernikahan kami," kata Russel dalam keterangan persnya seperti dikutip Aceshowbiz. (pie)

Malam Tak Terlupakan Bersama Niall Horan, Sebut Jakarta yang Terbaik
Nozzle BBM Pertalite dan Pertamax di pom bensin

Terpopuler: Ada Kabar Gembira soal BBM Pertalite, Motor Bebek Paling Mahal di RI

Berita yang membahas mengenai ada kabar gembira soal BBM Pertalite dan motor bebek paling mahal di RI, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024