Whitney Houston Akan Dimakamkan Jumat

Whitney Houston
Sumber :
  • corbis.com

VIVanews - Penyanyi Whitney Houston ditemukan meninggal dalam usia  48 tahun dalam sebuah kamar di Beverly Hills Hotel, Sabtu pekan lalu waktu AS. Pemakamannya diperkirakan akan dilaksanakan Jumat, 17 Februari 2012.

Menurut TMZ, tubuh pelantun "The Million Dollar Bill" kini telah dibawa dari kamar mayat di Los Angeles ke rumah duka keluarganya. Jenazahnya akan diterbangkan dengan jet pribadi ke Newark, New Jersey tempatnya dibesarkan. 

Saluran berita CNN melaporkan, pemakaman akan berlangsung akhir pekan ini. "Upacara pemakaman akan diselenggarakan pada hari Jumat atau Sabtu," ujar sumber kepada saluran berita CNN.

Bakat Houston pertama kali ditemukan saat bernyanyi pada paduan suara Hope Baptist Church di Newark. Selain bernyanyi, ia juga belajar bermain piano.
 
Sejak kematiannya, para pelayat telah menuju ke gereja di Newark. Seorang warga Newark, Shawn Cooper mengatakan, "Keluarga Houston sangat berarti bagi komunitas ini. Mereka telah melakukan banyak hal untuk komunitas, dan mendampingi mereka adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan sebagai masyarakat hari ini. " (umi)

Melayat ke Rumah Duka Putu Satria, Menhub Budi Karya Janji Percepat Pembenahan STIP
Turnamen eSports yang digelar Dunia Games.

Dunia Games Sudah Usai

Turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain atau DG WIB Community Cup 2024 resmi ditutup. Ini dia pemenangnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024