Aniston dan Theroux Umbar Kemesraan

Jennifer Aniston dan Juston Theroux
Sumber :
  • Getty Images

VIVAnews - Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikenal sebagai pasangan seleb yang menutup rapat kehidupan pribadi mereka dari publik. Tetapi pemandangan berbeda terjadi saat Aniston merayakan ulang tahunnya yang ke-43.

Theroux tanpa malu-malu mencium kekasihnya dan menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Keduanya terlihat berciuman di hadapan sesama selebritas dalam sebuah pesta yang digelar di atap Chateau Marmont di Sunset Boulevard, 13 Februari waktu setempat.

Beberapa selebritas yang datang pada pesta antara lain Courtney Cox, Jason Bateman, Emily Blunt danĀ  suaminya John Krasinky. Sahabat Aniston, Chelsea Handler, juga hadir bersama pembawa acara Jimmy Kimmel, Joel McHale, dan aktris Christine Taylor, istri Ben Stiller.

Seorang sumber mengatakan pada majalah OK! bahwa Jennifer sangat menikmati pestanya. "Dia begitu gembira, banyak tertawa dan tersenyum," kata sumber seperti dikutip Dailymail.

Sumber menambahkan, "Justin dan Jennifer saling mencium dan memeluk dengan sayang satu sama lain. Mereka berdua menyambut semua tamu bersama. Keduanya terlihat santai saat Aniston membuka-buka hadiah." (eh)

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final
Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024