Kamar Tempat Tewasnya Whitney Laris Dipesan

Hotel Beverly Hilton, tempat ditemukannya Whitney Houston tewas
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews- Hotel The Beverly Hilton menjadi sorotan semenjak diva legendaris dunia, Whitney Houston yang menempati kamar nomor 434 ditemukan tewas dalam bak mandi.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Tepat tiga hari setelah kabar kematiannya,Sabtu, 11 Februrai 2012, ruang kamar mewah yang pernah ditinggali oleh Houston pun menjadi buruan banyak orang.

Seperti dikutip laman Hollyscoop, seorang petugas reservasi pada TMZ mengaku sibuk menerima banyak permintaan dari pelanggan untuk menempati kamar mewah itu.Tak henti-hentinya, telepon berdering untuk memesan kamar tersebut.

Namun permintaan itu sepertinya tidak akan dituruti dalam waktu dekat karena kamar yang pernah duhuni Houston masih dipakai untuk penyelidikan.

Hingga kini jenazah Whitney Houston belum dimakamkan. Rencananya, ibu dari Bobbi Kristina itu akan dimakamkan di kota kelahirannya, Newark, New Jersey, Sabtu, 18 Februari 2012 waktu setempat. Dilansir dari laman Reuters, prosesi pemakaman Houston di Gereja New Hope Baptist akan berlangsung tertutup.

"Kami semua terluka," kata Pastor Joe Carter dari Gereja New Hope Baptist.  "Proses pemakamannya nanti juga tentu saja hanya boleh dihadiri oleh tamu undangan khusus saja," ujarnya.

"Dia bisa meninggalkan kita dengan kenangan indah. Begitu banyak karunia yang diberikan Tuhan," katanya. "Itulah yang kita rayakan pada hari Sabtu."

Jenazah pelantun 'Saving All My Love for You' diterbangkan dari Los Angeles ke New Jersey dengan pesawat jet milik aktor sekaligus produser Tyler Perry,  Senin malam, waktu setempat. Puluhan penggemar berkumpul di luar rumah duka untuk menyambut jasad Houston yang dibawa dengan mobil jenazah berwarna emas.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024