Prosesi Pemakaman Whitney Akan Dijaga Ketat

Penggemar Whitney Houston di Filipina
Sumber :
  • REUTERS/Romeo Ranoco

VIVAnews - Pemakaman penyanyi legendaris, Whitney Houston, Sabtu, 18 Februari 2012 waktu Amerika Serikat (AS), akan berlangsung dalam pengamanan ketat. Pihak kepolisian setempat berencana menutup jalan dekat Gereja New Hope Baptist, tempat berlangsungnya prosesi pemakaman.

Dilansir dari laman Reuters, polisi juga mengimbau kepada ribuan penggemar agar tidak datang ke lokasi proses pemakaman. Kepala Polisi Newark, Samuel De Maio mendesak para penggemar agar menyaksikan prosesi pemakaman di televisi. Seperti diketahui salah satu jaringan televisi AS berencana menyiarkan langsung proses pemakaman sang diva.

Sementara itu juru bicara keluarga Whitney mengatakan bahwa sejumlah penyanyi ternama akan tampil dalam acara pemakaman. Mereka di antaranya Aretha Franklin dan Stevie Wonder.

Kematian Whitney Houston memang mengejutkan banyak pihak, termasuk penggemar dan keluarga. Houston ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di bak mandi Beverly Hills Hotel, Sabtu sore, 11 Februari 2012, waktu AS.

Polisi menolak berspekulasi mengenai penyebab kematian penyanyi yang meninggal di usia 48 tahun itu. Meski autopsi telah selesai dilakukan Minggu kemarin, namun laporan akhir penyebab kematian Houston masih menunggu toksikologi dan investigasi resmi yang memakan waktu beberapa pekan.

Dewan Pers Tolak Mentah-mentah RUU Penyiaran, Ini Alasannya
Chelsea Tilford

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

Untuk mengasah kemampuannya sebagai penyanyi, Chelsea belajar dari musisi senior seperti Soimah dan Meltho (mantan anggota PASTO).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024