Pattinson Merasa Terlalu Tua Main di Twilight

Robert Pattinson
Sumber :
  • E!Online

VIVAnews - Popularitasnya melejit lewat peran sebagai Edward Cullen di 'Twilight'. Namun Robert Pattinson menyatakan aktingnya sebagai vampir di tiga sekuel karya Stephanie Meyer telah selesai.

Tampil dengan gaya rambut nyaris botak serta wajah yang dibiarkan tak dicukur, Pattinson seolah mempertegas bahwa dia takkan lagi memerankan Edward Cullen.

Pattinson tampak menghadiri Festival Film Berlin setelah pemutaran perdana film terbarunya, 'Bel Ami'. Di sini dia berperan bersama Uma Thurman, Christina Ricci, dan Kristin Scott Thomas.

Ditanya mengenai kesediaannya bila ada sekuel baru Twilight, Pattinson menjawab, "Saya penasaran apa yang akan ditulis [Stephenie Meyer], tapi saya pikir mungkin saya terlalu tua saat mereka membuatnya," katanya seperti dikutip E!Online.

Setelah sama-sama menjadi bintang di Twilight, baik Rob maupun KristenĀ  Stewart telah membintangi film baru mereka. Pattinson bermain dalam 'Bel Ami' dan 'Cosmopolis', sementara Stewart ambil bagian dalam 'Snow White and Huntsman'.

Pattinson mengatakan, dirinya lebih tertarik berakting dalam genre film yang sama sekali berbeda dengan Twilight.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
"Anda bisa mendapat penonton dengan melakukan pekerjaan tertentu. Saya pikir sungguh rugi mengulang apa yang telah Anda lakukan hanya untuk mendapat uang atau apapun," jelasnya. (hp)
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024