Mayangsari Minder Gara-gara Penyanyi Baru

Mayangsari
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Mayangsari memendam kerinduan untuk tampil menyanyi di atas panggung. Namun, istri Bambang Trihatmodjo ini hanya bisa merindu. Untuk kembali tampil di atas panggung dan membawakan lagu, ia tak mempunyai keberanian. Ia tak memiliki rasa percaya diri lagi melihat generasi saat ini.

"Saya sudah sadar diri. Mau nyanyi lagi minder ya, sudah regenerasi juga. Penyanyi sekarang punya potensi, suara yang bagus. Saya ngalah aja," kata Mayang saat ditemui di Plaza Bapindo, Jakarta Selatan, Senin, 20 Februari 2012.

Meski demikian, bukan berarti Mayang melupakan dunia tarik suara begitu saja. Sesekali ia masih menyanyi walau hanya di hadapan keluarga besarnya. Ia mengaku dunia tarik suara tak bisa dipisahkan darinya.

"Kalau itu sudah naluri ya. Saya masih suka nyanyi di kamar mandi, sama suami sama keluarga," ucapnya.

Saat ini, karier bukan utama bagi Mayang. Ia memilih fokus untuk memperhatikan dan mengurus keluarga kecilnya. Ia menikmati kehidupannya yang sedang dijalaninya saat ini.

"Hidup itu memang harus berani memutuskan mana yang harus diambil. Inilah hidup, sekarang sudah berkeluarga jadi sudah tahu apa yang harus didahulukan," ujarnya.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024