Kesibukan Bikin Giring Nidji Sedih

Giring Nidji
Sumber :
  • VivaNews/ Tri Saputro

VIVAnews - Kesibukan Giring sebagai vokalis band Nidji, sangat menyita waktunya. Hal ini juga membuat ia seringkali melewatkan perkembangan sang buah hati, Aisyah. Giring pun mengaku kalau ia terkadang merasa sedih.

"Saya sih, sedih tapi bahagia. Sedih karena saya enggak ada di sana. Makanya, kalau kosong saya berusaha main sama anak-anak saja, ingin yang terbaik lah untuk mereka," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Selasa 21 Februari.

Giring juga menceritakan perkembangan anak balitanya yang sudah bisa memanggil Ayah. Ia mengaku sempat khawatir karena Aisyah suka bermain pedang-pedangan.

"Aisyah sudah bisa merangkak cepat banget dan dia paling suka matiinĀ  lampu, sudah bisa panggil ayah, mama, eyang, apa, coba dan hobinya main sisir, cewek banget. Padahal kemarin dia lebih suka pedang-pedangan," kata Giring sambil tertawa.

Saat ditemui Selasa 21 Februari kemarin, Giring juga bersama anggota band Nidji lainnya. Mereka hadir bersama istri dan keluarga masing-masing. Giring mengaku sangat senang akhirnya bisa berkumpul bersama.

"Ini pertama kali syuting bareng keluarga setelah 10 tahun Nidji. Kami juga mau share ke seluruh keluarga di Indonesia, kalau Nidji itu sekarang enggak hanya enam anak yang ngeband tapi juga satu keluarga besar," ujarnya. (adi)

3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu Diduga Selundupkan Sabu-sabu 19 Kg
Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menjelaskan mengenai angka 08 yang selalu identik dengan dirinya.

Prabowo: Dalam Hidup Saya, Angka 8 Muncul Terus

Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menjelaskan mengenai angka 08 yang selalu identik dengan dirinya.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024