Jadi Seleb, Berat Badan Norman Susut

Norman Kamaru di Jumpa Pers Karnaval SCTV 2012
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ada yang berbeda dari penampilan Norman Kamaru. Pria asal Gorontalo ini terlihat lebih kurus dari biasanya. Norman tidak membantah bobot tubuhnya mengalami penurunan. Ia pun membeberkan apa yang membuat tubuhnya menjadi kurus.

"Iya ini memang lagi kurus, karena kurang tidur. Saya kalau malam tidak pernah tidur nyenyak, jadi tidurnya baru pagi hari, bangun siang, terus kerja. Jadi nggak beraturan istirahatnya," kata Norman saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Ia menambahkan selain mengalami perubahan pola istirahatnya, ia juga sedang menahan kerinduan ketika masa-sama ia menjadi seorang polisi. ia mengaku kangen dengan suasana kehidupan di barak.

"Saya keingetan kata teman-teman saya. Mereka juga menanyakan kabar saya," ucapnya.

Meski rindu ingin menjadi polisi, bukan berarti Norman tidak nyaman dengan kehidupannya sebagai selebritas. Ia mengaku sangat menikmati saat ia berada di atas panggung dan menghibur orang. Apalagi, sampai saat ini, tawaran demi tawaran terus mendatangi Norman.

Ia juga terus mengasah kemampuan musiknya. Saat ini, ia mencoba-coba membawakan jenis lagu yang berbeda. Ia sedang menjajal untuk menjadi rapper.

"Saya diminta manajemen dan penyelenggara untuk menjadi penyanyi rap, dengan beberapa lagu baru, jadi saya akan menjadi seperti Saykoji," ujarnya. (umi)

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024