Maju Pilkada, Irwansyah Diinterogasi Mertua

irwansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rahmawati

VIVAnews - Aktor sekaligus penyanyi, Irwansyah dikabarkan akan maju mencalonkan diri dalam Pilkada Tangerang 2013. Bintang film 'Heart' ini berencana maju sebagai calon Bupati Tangerang melalui jalur independen.

Langkah Irwansyah terjun dalam dunia politik langsung mendapat respon dari sang mertua, Mark Sungkar. Ia bahkan sudah mempersiapkan banyak pertanyaan untuk suami Zaskia Sungkar. Semua menyangkut kesiapan Irwan maju dalam Pilkada.

Selain akan mempertanyakan mengenai kesiapan mental Irwansyah, Mark juga akan mempertanyakan soal kesiapan budget yang akan dikeluarkan oleh menantunya di ajang pemilihan kepala daerah nanti.

"Saya belum bisa bicara banyak sama dia. Saya juga belum tahu apakah calon independen itu mengeluarkan biaya sendiri atau tidak. Yang pasti ada puluhan pertanyaan yang akan diajukan ke Irwan," ujar Mark saat dihubungi, Jumat, 24 Februari 2012.

Sebelumnya, Irwansyah sempat dikabarkan pernah ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Ia sempat menang, namun sayang, partainya kalah. Untuk itu, Irwan tertarik kembali maju.

Niat Irwansyah mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tangerang melalui jalur independen memang membuat keluarga ikut berpikir dan terlibat. Bahkan, karena masalah ini, pihak keluarga Zaskia dan Irwansyah pun berencana menggelar pertemuan.

"Saya berpesan tekad harus bulat. Kalau sudah bulat modalnya sudah 50 persen, untuk maju tinggal mempersiapkan ilmu politik. Apalagi dunia politik itu beda dengan dunia Irwan sebelumnya," kata Mark lagi. (hp)

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024