Maia Estianty: Saya Bukan Sosialita

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews -  Kehidupan glamor Maia Estianty semakin menjadi sorotan. Ia kini bahkan dicap sebagai bagian dari komunitas wanita kaya fashionable yang doyan nongkrong di tempat-tempat elite untuk bersosialisasi atau dikenal dengan sebutan sosialita. Mendengar istilah itu, Maia pun menolak disebut sebagai sosialita.

"Saya bukan bagian dari sosialita, saya tipe wanita yang nggak suka kumpul dengan membicarakan hal yang membuang waktu atau kumpul dan ketawa haha hihi," ujar Maia saat ditemui di Restoran Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan.

Walau memiliki komunitas dan teman kumpul, diakui oleh Maia bahwa dirinya lebih tertarik untuk membicarakan bisnis, bukan sekadar kumpul-kumpul tak jelas. "Saya lebih senang waktu saya itu menghasilkan, seperti bicarakan bisnis, atau apa saja yang berguna, saya ikut arisan saja, cuma transfer, jarang ikut ngumpul," ujar mantan istri Ahmad Dhani ini.

Imejnya sebagai sosialita mulai muncul tak hanya karena kegemarannya kumpul-kumpul bersama teman. Maia bahkan dikabarkan menjadi publik figur yang memiliki banyak koleksi barang-barang mewah.

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!

Tahun 2010 lalu, ketiga anaknya Al, El dan Dul bahkan dihadiahi oleh Ahmad Dhani sebuah mobil mewah, merk Hummer seharga Rp8 miliar. Usai mendapatkan mobil berwarna hitam, kini Al, El dan Dul mendapat mobil mewah warna merah. Mobil dengan merk Mazda RX 8 sengaja dibelikan Maia untuk tiga putranya.

"Saya belikan mobil tersebut untuk mengantar anak saya kalau mau kemana-mana, saya juga menyiapkan supir agar mereka aman. Dan saya juga hanya menyimpan investasi dalam bentuk logam mulia, itu lebih menguntungkan, bukan untuk apa-apa," ujar Maia. (hp).




Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba
Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Turnamen Bulutangkis PBSI Sumedang Open 2024 sukses digelar di GOR Sampurna Sumedang, Indra Jayaatmaja, Ketua PBSI Sumedang berharap ajang ini lahirkan atlet terbaik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024