Jelang 40, Kate Moss Pede Pose Tanpa Busana

Kate Moss
Sumber :
  • www.marieclaire.com

VIVAnews- Diusianya yang tak lagi muda, mendekati kepala empat, supermodel asal Inggris, Kate Moss tetap kebanjiran job untuk berpose tanpa busana dalam sampul majalah. Kali ini, ia berpose untuk edisi terbatas majalah Another Man.

Walau usianya sudah menginjak 38 tahun, Kate Moss tak terlihat canggung berpose menunjukkan aset pribadinya di depan kamera. Ia tampil menunjukkan payudara indahnya. Hanya berbalut kain tipis transparan dengan aksesoris kalung berbentuk bunga, ia begitu menggoda dengan bergaya meletakkan dua tangannya di atas kepala.

Mengenakan disain Alexander McQueen dalam sesi pemotretan, penampilan seksinya akan dipublikasikan untuk edisi terbatas bertepatan dengan dimulainya Paris Fashion Week.

Sebagai model profesional, Kate Moss memang tidak pernah merasa asing dengan ketelanjangan. Seperti dikutip laman Daily Mail, awal bulan ini, ia bahkan sempat muncul dengan pose andalannya tanpa busana untuk label Italia Lui Jo. Tahun lalu, dia juga berpose telanjang untuk kalender Pirelli yang terkenal.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Kate Moss bugil jelang usia 40

Meski begitu, Kate Moss sempat merasa khawatir dengan kondisi kesehatannya. Ia pernah dikabarkan mengalami gangguan syaraf hingga menyebabkan mengalami lumpuh sementara. Tapi kini kondisinya mulai pulih.

Setelah kembali dari Paris akhir pekan lalu, dia didiagnosis mengalami lumpuh sementara. Saat itu dia terbangun di hotel Ritz, tidak bisa menggerakkan lengan kanan dan tangannya. Meskipun ia akan sembuh total, datangnya penyakit merupakan pukulan berat untuk Kate. Apalagi, ia berencana akan pindah ke London Utara, dengan suaminya, Jamie Hince. (sj)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024