Awal Mei, Bioskop IMAX 3D Hadir di Indonesia

Bioskop IMAX
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAnews - Kabar gembira bagi para pencinta film di Tanah Air. Bioskop IMAX yang biasanya hanya bisa ditemui di beberapa negara, seperti Amerika dan Eropa, kini, bisa dinikmati di Indonesia. Cinema 21 rencananya akan membuka secara resmi bioskop IMAX di Gandaria City, Jakarta, pada awal Mei mendatang.

"Untuk IMAX harus ada minimum ketinggian dan memang hanya Gandaria City yang memadai. Langit-langitnya harus 12 meter. Jadi XXI yang sudah ada kami bongkar untuk dibikin IMAX," ujar Corporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng saat ditemui di Pacific Place, Jakarta.

Nantinya ada dua jenis IMAX yang bisa dinikmati di bioskop tersebut, yakni untuk film 3D dan film 2D. Menurut Chaterine, bioskop IMAX mampu menghadirkan visual yang jernih dengan tingkat presisi gambar paling maksimal. Selain itu, kualitas suara yang disuguhkan IMAX juga lebih bagus.

"Lewat laser-aligned audio system, IMAX dapat meratakan suara dan menghadirkan suara digital dengan tiga dimensi," ucapnya.

Lantas bagaimana dengan harga tiket bioskop IMAX? "Harga tiket memang lebih mahal. Tapi harga tiket bioskop di Indonesia termasuk yang paling murah. Harga tiket IMAX belum kami tentukan, namun sudah pasti akan lebih mahal dibandingkan harga reguler," kata Catherine.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024