Gwyneth Paltrow Rancang Bikini untuk Amal

VIVAnews - Aktris cantik Gwyneth Paltrow tampaknya serius terjun ke bidang fashion. Tak hanya meluncurkan kolaborasi desain dengan label fashion dari Prancis yang bernama ZOEtee's, istri vokalis ‘Coldplay’, Chris Martin, ini juga mengerjakan proyek fashion lain.

Tapi proyek fashion Gwyneth ini tak melulu hanya untuk popularitas dan sisi komersial. Bintang Shakespeare in Love ini menunjukkan sikap sosialnya dengan memberikan hasil penjualan desain kolaborasinya dengan ZOEtee's untuk diamalkan bagi anak-anak kurang beruntung melalui London's Kids Company.

Kali ini, pelantun tembang Cruisin' ini merancang desain bikini untuk label Lilly Pullitzer dalam program Lilly Pulitzer’s A Colorful Cause: Celebrity Designer Program.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-50, label Lilly Pulitzer meluncurkan program ini pencarian dana untuk Epidermolysis Bullosa Medical Research Foundation. Seluruh hasil penjualan produk fashion akan ditujukan bagi penderita epidermolysis bullosa, yaitu sejenis penyakit kelainan kulit.

Seperti dikutip dari stylenews.peoplestylewatch.com, tak hanya Gwyneth yang menyumbangkan desainnya dalam program ini. Beberapa selebriti lainnya juga ikut berpartisipasi dalam aksi sosial tersebut. Antara lain Brooke Shields, Debra Messing, Marcia Cross, Angie Harmon, Bridget Moynahan, Catherine Bell, Elisabeth Hasselbeck dan Garcelle Beauvais-Nilson.

Desain bikini karya Gwyneth itu disesuaikan dengan musim panas. Ia memilih perpaduan warna cerah dan segar seperti pink dan biru. Desain ini bertema mommy-and-me, sehingga tersedia dalam satu set untuk para ibu yang ingin tampil kompak dengan gadis kecilnya.

Bikini rancangan Gwyneth dan para selebriti lainnya akan tersedia mulai pertengahan April ini di counter Lilly Pulitzer seluruh dunia dan juga bisa dipesan secara online. Anda tertarik?

Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut
SPKLU Voltron di Living World Alam Sutera

Voltron Hadirkan SPKLU Ultra Fast Charging di Living World, Apa Saja Kelebihannya?

Living World Alam Sutera bekerja sama dengan Voltron dalam pembangunan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Ultra Fast Charging bagi semua tipe mobil listrik.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024