Aktor Kusno Sudjarwadi Tutup Usia

VIVAnews - Aktor senior Kusno Sudjarwadi berpulang. Ia meninggal lantaran penyakit gula yang dideritanya selama enam bulan terakhir. 

Aktor terbaik Festival Film Indonesia 1973 lewat film "Anakku Rio" ini menghembuskan nafas terakhir pukul 05.40 WIB, Selasa 28 Oktober 2008, di kediamannya di Kompleks Sendang Agung No 22 RT 04 RW10 Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Amar Sudjarwadi, 41 tahun, putra Kusno mengatakan, selama sebulan terakhir kondisi kesehatan ayahnya menurun drastis. Bahkan aktor kawakan yang telah membintangi lebih dari 30 film ini sempat menjalani operasi.

Meski telah menyiapkan liang lahat di Tempat Pemakaman Umum Radar Auri Depok, keluarga belum dapat memastikan waktu pemakamannya. "Kami masih menunggu kakak dari Malaysia," kata Amar.

Di mata keluarga, Kusno dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tak pernah mengeluh. Di usianya yang sudah lanjut, Kusno pun masih aktif di sejumlah sinetron.

Sementara itu, pelayat terus membanjiri rumah duka. Di antara pelayat terlihat aktris senior Nani Widjaya dan Erna Santoso.

Otto Hasibuan Sebut Peradi Beri Masukan soal Penegakan Hukum kepada Prabowo-Gibran

(Laporan: Ramuna/ Depok)

Pabrik produksi mobil listrik BYD di Changzhou

Anak Buah Luhut Sebut BYD Bisa Kena Denda Jika Melakukan Hal Ini

BYD resmi masuk pasar Indonesia sejak Januari 2024, dan menjadi brand pendatang baru yang langsung menikmati insentif mobil listrik CBU, tapi bisa kena denda jika hal ini

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024