Lindsay Lohan Akan Resmikan ‘Cinta Terlarang'

VIVAnews - Setelah putus sambung beberapa kali, akhirnya Lindsay Lohan berencana untuk menikah dengan pasangan sesama jenisnya Samantha Ronson.

Valentino Rossi Tak Sabar Mengaspal di Le Mans

Sebelumnya, awal April lalu, Lindsay berpisah dengan Sam. Artis yang kerap dipanggil Lilo ini berencana berhenti menjadi pecinta sesama jenis dan membuka hatinya untuk seorang pria.

Artis sensasional ini tertangkap kamera sedang berlibur ke Hawai. Pada liburannya itu, Lindsay bersama seorang pria yang disebut-sebut bernama Ben Holtz.

Diajak Jokowi Kunker ke Sultra, Qodari ungkap Tingginya Kepuasan Rakyat ke Presiden

Namun rupanya cinta Lilo kepada Sam belum pupus. Seperti dikutip dari tabloid National Enquirer, pemeran utama film Mean Girls itu akan segera mengukuhkan cintanya dalam ikatan pernikahan.

Lilo memutuskan akan menganut Judaisme. Sehingga ia bisa bergabung dengan keluarga Sam yang beragama Yahudi. Setelah itu baru hubungan bisa diresmikan secara legal.

Anwar Usman Kembali Dilaporkan ke MKMK, Ini Penyebabnya

“Lohan mengatakan Sam berjanji akan membujuk keluarganya supaya menerima keputusannya untuk menikah. Mereka juga akan segera melegalkan pernikahannya,” kata salah satu sumber yang tidak mau disebut namanya sepeti dikutip dari www.showbizspy.com.

Akhir tahun lalu, pasangan ini juga sempat berencana akan meresmikan hubungannya, tapi batal.

Boeing 737 Max

Bongkar Kecacatan Produksi Boeing 737 Max, 2 Orang Pelapor Tewas Misterius

2 pelapor Boeing meninggal dunia setelah tiba-tiba sakit. Salah satunya, yang baru-baru ini dinyatakan tewas yakni Joshua Dean, eks auditor kualitas di Spirit AeroSystems

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024