Ibu Manohara Bantah Cari Sensasi

VIVAnews - Daisy Fajarina, ibunda Manohara Odelia Pinot membantah mencari sensasi dengan mensetting masalah putrinya. Apa yang dilakukan wanita ini semata-mata agar bisa bertemu anaknya.

Bantahan itu disampaikan asisten Daisy, Rudi yang dihubungi VIVAnews, Senin 1 Juni 2009. Setiap kasus, kata Rudi, pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Karenanya semua pihak harus melihat objektivitas perkara sehingga masalahnya jelas.

"Kita lihat, apa yang dilakukan Ibu Daisy itu, apakah setting-an atau cari sensasi? Kalau cari sensasi, aku pikir patut dipertanyakan. Alasannya, karena apa yang dilakukanDaisy selalu berdasarkan fakta hukum.

Upaya membebaskan Manohara dari pihak Kerajaan Kelantan, kata dia, sudah dilakukan dengan melapor ke KBRI di Malaysia, Komnas HAM, DPR, dan polisi. "Jadi kita tidak mau memusingkan pro kontra," katanya.

Manohara yang sempat 'diculik' suaminya, putra Raja Kelantan, Teungku Temenggong Muhammad Fakhry Petra, usai menunaikan ibadah umroh berhasil membebaskan diri. Minggu 31 Mei 2009, ia kembali ke Tanah Air bersama ibu dan kakaknya lewat Singapura.

Manohara berencana menceraikan suaminya dan memperkarakannya secara hukum atas dugaan siksaan fisik yang dilakukannya. Untuk menguatkan bukti, Mano melakukan visum. Hari ini ia rencananya akan melakukan medical check up.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga
Ilustrasi pengemudi perempuan

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

jumlah janda di seluruh dunia capai lebih dari 258 juta, para janda seringkali terpinggirkan, tidak mendapatkan dukungan. Ini ulasan deretan negara dengan janda terbanyak

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024