Terungkap Derita Kim Kardashian Hadapi Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Pelantun  'Love Lockdown' Kanye West belakangan menjadi pusat perhatian karena sering melontarkan kata-kata kasar beberapa pekan terakhir ini.

Di depan Hotman Paris, Keluarga Beberkan Kronologi Sebelum Vina Tewas

Namun sebuah sumber menegaskan ledakan emosi itu tidak berpengaruh pada kehidupan rumah tangganya dengan Kim Kardashian dan dua anaknya, North West (2) dan Saint West yang berusia dua bulan.

Dilansir Female First, sebuah sumber mengatakan kepada majalah PEOPLE, "Sudah seminggu ia terlihat kasar pada Kim. Tapi Kim tetap mendukung keluarganya meskipun orang tahu bahwa Kanye, sesekali, terus jadi pusat perhatian publik. Dan mereka semua sangat memahami bahwa itu melelahkan, apalagi untuk Kim."

Keluarga Vina Cirebon Bakal Temui Hotman Paris Sore Ini

"Ketika Kanye mulai menunjukkan sulitnya mengendalikan diri, itu sangat sulit baginya untuk berhenti. Ketika ia mulai melampiaskan, itu seperti dia perlu mendapatkan semuanya keluar. Kanye mungkin tampak memiliki mental tidak stabil, tapi tidak pernah ada kekhawatiran untuk Kim, atau anak-anak."

Sumber melanjutkan, Kanye hanya memiliki masalah kesulitan mengendalikan emosinya. "Ini bukan sesuatu yang biasanya mempengaruhi kehidupan sehari-hari mereka. Pernikahan mereka tidak sempurna, tetapi tidak ada rencana untuk berpisah."

Bantah 3 DPO Kasus Vina Anak Anggota Polri, Kombes Jules: Korban Eki yang Anak Polisi

Meskipun Kim meyakinkan keluarganya bahwa semuanya baik-baik saja, tetap saja, ibunda Kim--Kris Jenner khawatir, Kanye bisa merusak keluarga Kardashian.

Seorang sumber mengatakan sebelumnya, "Tulisan ataupun kata-kata di Twitter-nya berada di luar kendali, dan Kris takut bahwa dia (Kanye) merusak nama baik keluarga."

Sebagai mertua, Kris Jenner pun ingin, Kanye mempekerjakan seseorang untuk menangani semua kebisingan dan drama hidupnya, sehingga ia bisa fokus menjadi seorang seniman. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya