Cegah Puasa Bolong, Natalie Sarah Minum Obat

VIVAnews - Agar puasanya tidak bolong dan kebobolan, tahun ini Natalie Sarah sudah menyiapkan obat khusus. Aktris sinetron ini ingin puasanya bisa full seperti tahun lalu.

"Puasaku belum ada yang bolong. Aku ingin puasaku bisa full lagi tahun ini," ujar wanita berambut panjang ini. Saat ramadhan tahun lalu, Natalie Sarah berpuasa sambil menjalankan ibadah umroh.

"Tahun lalu aku puasa sambil umroh, makanya aku disuntik agar tidak menstruasi," ceritanya. Untuk kali ini, Natalie mengaku mengonsumsi obat-obatan khusus untuk menunda menstruasinya. "Aku cuma minum obat penunda haid aja, biar puasanya bisa full kaya laki. Soalnya puasa itu kan datangnya cuma sekali dalam setahun," ujarnya menjelaskan.

Soal larangan agama yang melarang untuk mengonsumsi obat-obatan tertentu, Natalie juga sudah mendengarnya. "Untuk hal ini aku juga sudah nanya ke Ustad, katanya boleh, tergantung niatnya. Kalo niatnya buruk dan untuk main-main ya, jelas nggak boleh," kata ibu 2 anak ini.

Alasan Natalie mengonsumsi obat-obatan tersebut adalah agar puasanya tidak 'bolong' dan bisa sebulan penuh. "Aku mau full puasa tahun ini. Lagipula kalo lagi haid, aku pasti lama bisa 10 hari, dan kalo udah begitu, aku suka males bayarnya," pungksa Natalie di Studio Penta, Senin, 31 Agustus 2009.

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?
Kasir via Zoom

Gaji UMR Mahal, Restoran di New York Pekerjakan Warga Filipina Jadi Kasir Virtual Lewat Zoom

Kasir virtual yang baru-baru ini viral ini dioperasikan perusahaan Happy Cashier yang ditempatkan pada layar monitor di toko-toko di Queens, Manhattan, dan Jersey City

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024