Kembaran 'Barbie' Nangis Syuting Bareng Hanung Bramantyo

Billa Barbie
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah sukses dengan Warkop DKI Reborn, Falcon Pictures menghidupkan kembali film Benyamin: Biang Kerok yang pertama kali rilis pada tahun 1972. Hanung Bramantyo ditunjuk sebagai sutradara film yang berakar dari tokoh legendaris Betawi, Benyamin Sueb ini.

Trending No 1, Serunya Teaser Trailer Film Satria Dewa: Gatotkaca

Selain aktor kawakan seperti Reza Rahardian dan Rano Karno, Hanung juga membawa sosok baru dalam industri perfilman Indonesia. Salah satunya adalah Billa ‘Barbie’, seorang selebgram yang memerankan karakter robot.

“Peran aku di sini sebagai Bella. Bella itu adalah robot atau bisa dibilang juga salah satu anak buah kesayangannya Bapak Said yang diperankan oleh Bapak Komar. Jadi kalau Pak Said kemana-mana aku ikut,” ujar Bella saat ditemui di Karnos Studio, Cibubur pada Rabu, 24 Januari 2018.

Anak Sembuh Cepat dari COVID-19, Ini Rahasia Zaskia Adya Mecca

Gadis berusia 19 tahun yang sempat tidak percaya kalau dirinya diajak untuk bermain dalam film Hanung Bramantyo ini mengaku canggung di awal proses syuting.

“Awalnya canggung. Apalagi pas reading karena semua pemain kan datang, bertatapan langsung sama pemain-pemain senior. Tapi Alhamdulillah semuanya termasuk Mas Hanung, pemain seniornya, semuanya humble jadi suasananya cepat cair,” terang gadis bernama asli Sabillah Innaya Fitri ini.

Kondisi Terkini 2 Anak Zaskia Adya Mecca yang Terpapar COVID-19

Sebagai orang yang masih baru dalam bidang seni peran, Billa sempat merasa tertekan.

“Tekanan ada tapi pas di awal-awal pertama syuting. Jadi waktu itu aku sempat disindir sama Mas Hanung. Karena pas mau take, aku enggak engeh kalau lagi part aku. Terus Mas Hanung-nya bilang mana nih kok enggak stand by sih, aduh gimana nih, belum sarapan kali ya. Terus diketawain gitu,” cerita Billa.

Saat kejadian itu, Billa langsung merasa down dan menahan tangis di lokasi syuting. 

“Itu aku sempat nge-down, nangis, cuma aku tahan. Aku enggak fokus karena di sana kan banyak orang. Jadi bingung,” lanjutnya.

Setelah teguran halus tersebut, Billa langsung berusaha menunjukkan performa terbaik di lokasi syuting. 

“Jadi lebih baik dong ke depannya. Karena harus banyak latihan di rumah supaya lebih bagus lagi perannya,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya