Heboh, 80 Bintang dan Filmmaker Marvel Kumpul Bareng

Marvel Rayakan Ulang Tahun ke-10
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Seluruh aktor dan aktris yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) berkumpul dalam satu waktu, satu ruangan. Setidaknya ada 80 bintang dan filmmaker yang berpose untuk class photo dalam perayaan 10 tahun Marvel.

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Bertempat di Atlanta, mereka yang hadir dalam pemotretan ini adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Paul Rudd, Benedict Cumberbatch, Chris Pratt, Chadwick Boseman, Brie Larson, Jeremy Renner, Tom Holland, dan Sean Gunn. 

Hadir juga Hannah John-Kamen, Zoe Saldana, Angela Bassett, Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Kurt Russell, Danai Gurira, William Hurt, Karen Gillan, Emily VanCamp, Tessa Thompson, Don Cheadle, Dave Bautista, Michael Peña, Anthony Mackie, Evangeline Lilly, dan Elizabeth Olsen. 

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

Tidak hanya itu, Paul Bettany, Frank Grillo, Letitia Wright, Laurence Fishburne, Linda Cardellini, Sebastian Stan, Ty Simpkins, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Hayley Atwell, Pom Klementieff, Benedict Wong, Michael Rooker, Vin Diesel, Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, dan Jeff Goldblum, ikut menyemarakkan sesi foto itu.

Di antara para aktor dan aktris MCU, tampak juga penggagas komik Marvel Stan Lee, bos Marvel Studios Kevin Feige, sutradara Thor: Ragnarok Taika Waititi, sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn, dan sutradara Black Panther Ryan Coogler.

Ragam Karakter Pahlawan Super, Termasuk Superhero Muslim

"Ini seperti suasana di Academy Awards atau semacam itu. Setiap orang dari film favoritku ada di sana," kata Chris Hemsworth yang memerankan Thor dalam video di balik layar pemotretan tersebut.

Pemeran War Machine, Don Cheadle juga bersemangat ketika mengatakan semua orang saling mengaku fans satu sama lain. Sebagai sosok pertama yang bergabung dalam MCU, Robert Downey Jr. pun ditempatkan paling depan bagian tengah.

"Aku benar-benar berada di paling depan, tengah dan aku melihat sekitar, 'Semua orang di sini bisa berada di tengah,'" katanya merendah.

Di usia ke-10, tahun ini MCU mempersiapkan Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Ant-Man and the Wasp sebagai suguhannya kepada para penggemar setia. Marvel juga membuat kuis untuk mengajak 10 fans beruntung datang ke lokasi syuting Captain Marvel dan hadir di premier Avengers: Infinity War.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya