Film The Predator Ubah Jadwal Rilis, Catat Tanggalnya

Film The Predator.
Sumber :
  • Thepredator.fox

VIVA – The Predator dan Alita: Battle Angel, dua film besar yang siap diluncurkan Fox pada tahun 2018 ini baru saja mengubah tanggal rilisnya. Seperti dilansir dari laman Movieweb, kedatangan kedua film ini diundur beberapa bulan.

Alita Sampai Dilan, Ini Rekomendasi Film Bulan Februari

Semula akan tayang 3 Agustus ini, The Predator kini ditunda ke 14 September 2018. Tercatat, sudah dua kali film besutan Shane Black ini mengalami penundaan, di mana saat pertama diumumkan ia dijadwalkan rilis Februari ini, sebelum digeser ke Agustus.

Kabar terbaru pun menyebut The Predator saat ini tengah menggulirkan proses syuting ulang, alhasil tidak mengejutkan bila Fox menundanya hingga September nanti. Dengan mengusung rating R, cerita dari seri teranyar Predator ini dikabarkan akan bersetting pasca Predator dan Predator 2.

Alita: Battle Angel, Proyek Sukses James Cameron

Hal yang sama juga terjadi pada film Alita: Battle Angel, film yang sejatinya akan dirilis 20 Juli 2018 kini diundur lima bulan ke 21 Desember 2018.

Datang dari sutradara Robert Rodríguez (Spy Kids) dan produser James Cameron (Avatar), film live-action adaptasi anime ini berkisah cyborg Alita (Rosa Salazar) yang harus melawan penjahat demi mengembalikan ingatannya yang hilang. Film ini sendiri menelan bujet US$200 juta, dan berpotensi menjadi franchise jika sukses di box office.

Cerita di Balik Film Alita: Battle Angel

Di sisi lain, studio juga membawa kabar gembira bagi penggemar film detektif Murder on the Orient Express, karena sekuelnya yang bertajuk Death on the Nile akhirnya mendapatkan tanggal rilis, yakni 8 November 2019. (ase)

Alita Battle Angel

Alita: Battle Angel Unggul, Ini 10 Film Teratas Box Office AS

Alita, The Lego, dan Isn't It Romantic bersaing ketat.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019