Foto Ciuman Hugo Tandai Keberuntungan Aktor 'Alita: Battle Angel'

Alita: Battle Angel
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Keenan Johnson berhasil mendapatkan peran layar lebar perdana sebagai Hugo di film Alita: Battle Angel yang akan tayang pada 4 Februari 2019 di Indonesia. Hugo merupakan pemuda yang nantinya menjadi sosok penting di kehidupan Alita (Rosa Salazar) sang mechanoid.

Alita Sampai Dilan, Ini Rekomendasi Film Bulan Februari

“Hugo bisa disebut sebagai korban Iron City, tapi dia beradaptasi untuk hidup meski berharap bisa keluar dari sana. Saat bertemu Alita, untuk pertama kalinya dia melihat kota itu jadi lebih menarik,” ungkap Keenan dalam rilis yang diterima VIVA.

Pemain serial Spooksville ini pertama kali mengikuti audisi projek film Alita: Battle Angel pada Desember 2015. Empat bulan setelahnya, Keenan mendapat kabar jika Robert Rodriguez sebagai penulis skenario sekaligus sutradara ingin bertemu dengannya.

Alita: Battle Angel, Proyek Sukses James Cameron

Saat pertama kali bertemu dengan idolanya tersebut, Keenan mengaku sangat gugup namun semua menjadi lebih baik pada pertemuan kedua. Satu bulan setelahnya, aktor 22 tahun ini bersaing dengan lima aktor lainnya mengikuti audisi ketiga dengan Rosa Salazar.

“Rosa dan aku langsung memiliki koneksi di pertemuan pertama kami dan aku rasa Robert juga merasakan hal itu. Aku menunggu 36 hari lagi saat menerima email dari Robert dengan judul, ‘coba tebak?’ tapi isinya hanya foto saat Alita dan Hugo ciuman,” ujarnya.

Cerita di Balik Film Alita: Battle Angel

Keenan sempat bingung melihat email tersebut namun timnya memastikan bila dia resmi mendapatkan peran Hugo. Alita: Battle Angel merupakan film yang diadaptasi dari komik karangan Yukito Kishiro dan diproduseri oleh James Cameron yang sebelumnya sukses menciptakan film Avatar.

Alita Battle Angel

Alita: Battle Angel Unggul, Ini 10 Film Teratas Box Office AS

Alita, The Lego, dan Isn't It Romantic bersaing ketat.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019