Aktor 'Alita: Battle Angel' Ceritakan Adegan Ciuman dari Balik Layar

Alita: Battle Angel
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Keean Johnson untuk pertama kali bermain dalam sebuah film layar lebar. Tidak tanggung-tanggung, aktor 22 tahun itu sukses bergabung di film terbaru James Cameron, berjudul Alita: Battle Angel yang tayang mulai 5 Februari 2019.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Sebagai aktor baru, Keean mendapatkan peran penting sebagai Hugo yang menjadi pemuda istimewa bagi Alita (Rosa Salazar). Sebagai film science fiction, Alita yang diceritakan sebagai mechanoid tercipta melalui proses teknologi canggih saat syuting dan editing.

Keean mengungkapkan pengalamannya saat melakukan adegan ciuman dengan Rosa Salazar di antara motion capture gear yang ada di wajahnya sebagai Alita. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

“Rasanya menarik untuk dapat terbiasa melihatnya dengan facial kamera. Sehingga saat adegan ciuman aku harus berhati-hati tidak terkena alat metal di depanku,” katanya dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat 1 Februari 2019. 

Tidak hanya itu, Keean juga merasa beruntung dapat bermain dengan banyak aktor senior seperti Christoph Waltz yang pernah meraih piala Oscar. 

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

“Awalnya aku berpikir tidak akan diterima setelah Christoph Waltz diumumkan sebagai salah satu pemain. Saat kita berpikir dia adalah aktor peraih Oscar yang luar biasa itu, namun kenyataannya Waltz merupakan aktor yang sangat mencintai perannya,” ujar Keean. (ben)
-

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023