Aktor Black Panther Ini Berpeluang Perankan James Bond

Daniel Kaluuya
Sumber :
  • BBC

VIVA – Aktor Daniel Kaluuya yang baru saja meraih penghargaan BAFTA Award dalam kategori Rising Star, menjadi salah satu aktor yang diprediksi akan memerankan sosok agen rahasia 007 selanjutnya.

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Dilansir dari Aceshowbiz, pemeran W'Kabi dalam film Black Panther garapan Marvel ini dinilai memiliki potensi menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond, bersama dengan para aktor lain yang juga masuk dalam nominasinya menurut Ladbrokes.

"Daniel Kaluuya adalah pemenang penghargaan Rising Star di acara penghargaan akhir pekan lalu, dan banyak dukungan kepadanya untuk bermain sebagai Bond," kata Alex Apati dari Ladbrokes sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Hal ini menjadi perhatian bagi para pecinta James Bond, mengingat prestasi Kaluuya sebagai aktor juga sangat gemilang karena berhasil menjadi salah satu nominasi Aktor Terbaik di Academy Awards mendatang, berkat perannya dalam drama horor 'Get Out' tahun lalu.

Diketahui, produksi film James Bond yang saat ini sedang dalam penggarapan prekuel 'Bond 25', masih diliputi kebimbangan akan ketidakpastian Daniel Craig untuk kembali membintanginya.

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Apalagi, Christopher Nolan juga telah mengatakan bahwa dia tidak akan mengarahkan film James Bond ke-25 itu, meski minatnya sangat besar untuk bergabung. Melalui konfirmasi kepada BBC Radio 4, Nolan mengaku bahwa dia tidak akan menjadi orang yang berada di balik lensa dari penggarapan film tersebut.

"Tidak, secara kategoris. Saya pikir setiap saat mereka dikabarkan akan menyewa sutradara baru, saya yang selalu dikabarkan akan melakukannya," ujar Nolan.

Diketahui, hinga saat ini Daniel Craig masih diharapkan akan tetap menjadi agen Bond di franchise-nya yang ke-25 ini. Sementara, penjadwalan rilis dari film berjudul "Bond 25" itu kabarnya akan dipasarkan pada 8 November 2019 mendatang. Desember lalu, dikatakan bahwa film tersebut tengah berada dalam tahap scripting dengan penulis naskan 'Skyfall' dan 'Spectre', yakni duet Neal Purvis dan Robert Wade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya