Nolan Pastikan Tak Besut Film James Bond Terbaru

Christopher Nolan.
Sumber :
  • Instagram/christophernolanofficial

VIVA – Dari sekian sineas yang difavoritkan untuk membesut Bond 25, nama Christopher Nolan menjadi salah satu nama yang paling banyak dijagokan untuk membidani film terakhir Daniel Craig sebagai agen rahasia Inggris. 

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Kemampuan Nolan dalam meramu cerita yang solid dan adegan action yang mengesankan membuat dirinya jadi calon terkuat untuk film Bond 25. 

Sayangnya, para penggemar James Bond harus mengubur impiannya untuk melihat Nolan menggarap film tersebut. Pasalnya, Nolan telah menegaskan takkan menjadi pembesut Bond 25, saat ia diwawancarai di sebuah program radio BBC.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

"Saya takkan menjadi sutradara Bond 25. Tidak, secara kategori. Saya rasa tiap kali studio mencari sutradara baru untuk film James Bond, saya selalu dikaitkan memegang posisi itu," ujar Nolan.

Bagaimanapun, hal tersebut nyatanya tidak lantas meredam spekulasi menyangkut pernyataan Nolan. Dan yang lebih menarik, di masa lalu Nolan sempat mensinyalkan bahwa ia akan bersedia menangani film Bond 25, jika sekuel legendaris tersebut siap untuk dirombak. 

Triumph Tiger 900 Edisi James Bond Dirilis, Harganya Rp320 Jutaan

Hingga saat ini, MGM dan EON masih melakukan pencarian sutradara baru untuk Bond 25. Selain Nolan, beberapa nama seperti Denis Villeneuve (Blade Runner) dan David MacKenzie (Hell or High Water) masuk dalam radar. Rencananya Bond 25 akan dilepas pada 8 November 2019. (ase)

Idris Elba.

Produser James Bond Pertimbangkan Idris Elba Jadi The Next 007

Setelah lama disebut-sebut sebagai 007 kulit hitam pertama, Idris Elba dipastikan tengah dipertimbangkan untuk memerankan james Bond menggantikan Daniel Craig.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022