Inikah Sutradara Film James Bond Terbaru?

Film James Bond yang melegenda
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Pihak rumah produksi MGM dan Eon Productions saat ini tengah mencari sutradara untuk menggarap franchise agen rahasia 007, yakni Bond 25. Dilansir dari Aceshowbiz, sutradara Slumdog Millionaire, Danny Boyle, dikabarkan menjadi pilihan utama MGM untuk mengarahkan film terbaru tentang agen MI6 tersebut.

Seorang sumber mengatakan, meski belum ada penawaran resmi dari pihak MGM kepada Boyle, sutaradara tersebut sepertinya memang sudah lama tertarik untuk menggarap salah satu franchise James Bond. Hal itu terbukti dari penampilan James Bond sebagai agen 007, dalam sebuah film pendek yang digarap Boyle dan ditayangkan dalam upacara pembukaan Olimpiade 2012 silam.

Sutradara veteran yang dihormati atas sejumlah karyanya seperti Trainspotting, 28 Days Later dan 127 Hours itu, saat ini diketahui tengah mengembangkan sebuah proyek yang belum memiliki para pemainnya. Disinyalir, proyek yang dimaksud itu adalah proyek film James Bond yang dikerjakannya secara diam-diam.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Hal ini menjadi perbincangan setelah sutradara ternama lainnya, Christopher Nolan, mengesampingkan kemungkinan untuk mengarahkan film Bond 25 tersebut.

Sebelumnya dilaporkan bahwa sutradara White Boy Rick, Yann Demange, menjadi salah satu pilihan utama untuk menggarap serial ke-25 film James Bond tersebut. Namun, sepertinya pihak studio sedang mencari nama yang lebih terkenal untuk mengarahkan film tersebut.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Film Bond ke-25 saat ini dijadwalkan untuk masuk bioskop di A.S. pada 8 November 2019. Veteran film-film franchise Neal Purvis dan Robert Wade pun saat ini masih menggarap naskahnya. Duo ini diketahui telah menulis setiap film Bond selama 19 tahun terakhir, mulai dari The World Is Not Enough hingga Spectre pada tahun 2015 silam.

Sementara sutradara Sam Mendes yang menyutradarai dua film sebelumnya, yakni Skyfall dengan penghasilan sebesar US$1,1 miliar dan Spectre dengan US$880 juta, dianggap telah berhasil membawa kedua film tersebut menjadi film yang terlaris dalam serial detektif rahasia Inggris tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya