Jodoh Wasiat Bapak: Petaka Memelihara Bayi Sungsang

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Dorman mengeluhkan nasib ekonomi dan statusnya yang lajang setelah diputuskan pacar gara-gara miskin. Mbah Joko pun akhirnya menyarankan Dorman untuk memelihara anak dari bayi sungsang untuk pesugihan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Lalu, ada Monic istri Tomi yang tengah hamil tua berjalan tertatih. Wajahnya terlihat penuh keringat dingin. Sesekali ia terlihat nyengir kesakitan. Tangannya terlihat berusaha menahan kesakitan di perutnya.

Lalu Monic ditolong oleh warga dan Dorman yang kebetulan lewat. Melihat kondisi tersebut Monic dilarikan ke Nyatmi, dukun beranak.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Nyatmi membantu persalinan bayi sungsang Monic. Usai melahirkan, Dorman mencuri bayi tersebut dibawa lari. Nyatmi yang memergoki aksi penculikan bayi sungsang oleh Dorman langsung berusaha mencegah. Siapa sangka, Nyatmi meninggal dunia karena itu.

10 tahun kemudian berjalan. Dorman menjadi kaya raya dan tinggal di rumah mewah. Dorman juga memiliki mobil bagus yang bisa menjemput dan mengantar anaknya bernama Nunu. Bayi sungsang itu kini sudah jadi dewasa. Ketika Dorman menjemput Nunu di sekolah, rupanya bertemu dengan perempuan yang ternyata Monic sedang bertanya sebuah alamat.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Dorman yang baik hati lalu mengantarkan Monic bersama Nunu ke tempat taman baca tersebut. Namun, karena pertemuan itu Monic dan Nunu menjadi akrab. Dorman khawatir Monic menyadari Nunu itu adalah anaknya yang diculik dulu. Monic yang senang dengan Nunu mengundangya hadir di launching taman baca Jendela Dunia.

Bagaimana kelanjutannya saksikan malam ini di ANTV.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022