Rizal Mantovani 'Bangkitkan' Kuntilanak

Rizal Mantovani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Film genre horor masih akan menghantui bioskop Tanah Air di 2018. Kali ini, Sutradara Rizal Mantovani yang akan membangkitkan Kuntilanak. Melalui judul yang sama, Rizal pernah mengukir sukses di 2006. Kini Rizal berharap prestasi yang sama.

Perbedaan 'Jelangkung' Dahulu dan 'Jailangkung' Sekarang

"Saat ditawari buat remake kuntilanak semangatnya minta ampun. Karena kuntilanak film horor perdana saya, sehingga mau ada remake. Saya semangat dengan pendekatan dan hal yang baru," kata Rizal saat diwawancara baru-baru ini di Jakarta.

Meski menggunakan judul yang sama, jalan cerita akan sangat berbeda dari Kuntilanak terdahulu. Sebagai rumah produksi, MVP Pictures banyak melibatkan tokoh anak-anak di Kuntilanak.

Rizal Mantovani Bicara Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

"Jelangkung ada lima anak memberikan suasana baru yang diciptakan oleh Mas Rizal," ujar sang Produser, Raam Punjabi.

Fero Walandouw.

Rizal Mantovani Siapkan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Ferro Walandouw

Selain tokoh anak, Kuntilanak dibintangi oleh Aurelie Moeremans dan Ferro Walandouw. Keduanya akan beradu akting sebagai pasangan kekasih. Mereka tak menemukan kendala berarti selama menyatukan chemistry atau berada di lokasi.

"Di sini hepi, semangat, dan senang karena kembali ke MVP dan bekerja sama dengan Rizal, dan bekerja sama dengan Aurelie teman lama sendiri," kata Ferro. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya