Masuk Season 3, Serial Stranger Things Hadirkan Pemain Baru

Stranger Things
Sumber :
  • instagram.com/strangerthingstv

VIVA – Season 3 dari drama fiksi Netflix Stranger Things sedang dalam tahap persiapan. Di season ketiga kali ini akan ada tokoh baru, yakni  Maya Hawke dan Priah Ferguson.

Noah Schnapp Terancam Diboikot Gegara Sebut Pendukung Palestina Haters

Dilansir laman NME, Hawke akan menjadi pemeran 'gadis alternatif' yang bosan dengan pekerjaannya yang biasa. Ia mencari kegembiraan dalam hidupnya dan mendapatkan lebih dari yang ia harapkan saat ia mengungkap sebuah rahasia gelap di Hawkins.

Sedangkan Ferguson sudah sempat muncul di sesi sebelumnya sebagai Erica, adik dari Lucas. Pada sesi ini, Erica akan ambil bagian dalam misi liar untuk menyelamatkan Hawkins dari ancaman baru yang berbahaya.

Aktor "Stranger Things" Noah Schnapp Mengaku Sebagai Seorang Gay

Serial ini dibuat oleh Duffer Brothers. Sejak season pertamanya yang dimulai pada Juli 2016, saat ini serial Stranger Things sedang booming dan membawa serial Netflix ini mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya MTV Award.

Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzon, Finn Wolfhard, Caleb McLaughlin, dan Noah Schnapp menjadi aktris-aktor muda yang menarik perhatian publik dengan bermain di serial ini. Season tiga ini dikabarkan akan dirilis paling cepat akhir 2018 mendatang.

Hati-Hati! Data Penggemar Stranger Things Dalam Bahaya

Pada musim pertamanya, cerita berfokus pada penyelidikan tentang hilangnya seorang anak laki-laki di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di sekitar kota, termasuk penampilan seorang gadis dengan kemampuan psikokinetika yang membantu teman-teman dari anak yang hilang itu. Musim kedua, bertajuk Stranger Things 2, ditetapkan setahun setelah kejadian musim pertama dan berkaitan dengan upaya karakter untuk kembali normal.

Duffer Brothers mengembangkan serial ini sebagai gabungan drama investigasi ditambah dengan unsur supranatural, menetapkan kerangka waktunya pada tahun 1980an dan menciptakan budaya pop pada dekade itu. Beberapa tema dan aspek pengarahan terinspirasi dan secara estetis diinformasikan oleh karya Steven Spielberg, John Carpenter dan Stephen King. (ase)

Aktor film Strangers Things, Noah Schnapp

4 Fakta Noah Schnapp, Aktor yang Dikecam Gegara Pamer Stiker Zionisme

Bintang Stranger Things Noah Schnapp dikecam karena memamerkan stiker 'Zionisme itu seksi' di tengah perang Israel-Hamas yang sedang berlangsung. Ia jadi kecaman dunia

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023