Aktor "Stranger Things" Noah Schnapp Mengaku Sebagai Seorang Gay

Aktor film Strangers Things, Noah Schnapp
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Aktor muda Noah Schnapp, yang berperan sebagai remaja tertutup bernama Will Byers di film Netflix "Stranger Things", telah keluar dan mengaku sebagai seorang gay.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Dalam sebuah video yang diposting ke akun TikToknya pada hari Kamis, aktor berusia 18 tahun itu menulis, “Ketika saya akhirnya memberi tahu teman dan keluarga saya bahwa saya gay setelah ketakutan selama 18 tahun dan yang mereka katakan hanyalah 'kami tahu'.” tulisnya. 

Dalam keterangan video TikToknya, Schnapp menulis, "Ternyata, saya lebih mirip dengan Will Byres daripada yang saya kira."

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Aktor film Strangers Things, Noah Schnapp

Photo :
  • People

Pada bulan Juli, setelah debut dua episode terakhir dari musim keempat "Stranger Things", Schnapp mengkonfirmasi kepada Variety untuk pertama kalinya bahwa dalam film, Will Byers adalah seorang gay dan jatuh cinta dengan sahabatnya Mike (Finn Wolfhard).

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

"Itu selalu ada, tapi kamu tidak pernah benar-benar tahu, apakah dia tumbuh lebih lambat dari teman-temannya?" kata Schnapp. “Sekarang setelah dia semakin tua, mereka menjadikannya hal yang sangat nyata dan jelas. Sekarang 100% jelas bahwa dia gay dan dia mencintai Mike.”

Seksualitas Will telah menjadi pertanyaan terbuka sejak episode pertama "Stranger Things", tetapi Schnapp selalu menangkis pertanyaan tentang identitas itu, sebaliknya mencatat bahwa karakter tersebut masih "sesuai dengan partisipasi penonton". 

Stranger Things 4.

Photo :
  • Netflix

Dalam wawancara bulan Juli, Schnapp mengatakan bahwa dia tidak sepenuhnya yakin apa yang ada dalam pikiran pencipta "Stranger Things" Matt dan Ross Duffer untuk Will, dan begitu dia melakukannya, dia tidak ingin merusak cara pertunjukan mengungkapkan perjalanan karakter di Musim 4.

“Saya pikir itu dilakukan dengan sangat indah, karena sangat mudah membuat karakter tiba-tiba menjadi gay,” kata Schnapp. “Orang-orang mendatangi saya! Saya baru saja di Paris dan, seperti, pria berusia 40 tahun ini mendatangi saya dan dia berkata, 'Wow, karakter Will ini membuat saya merasa sangat baik. Dan saya sangat terkait dengannya. Persis seperti itulah saya ketika saya masih kecil.’ Itu membuat saya sangat senang mendengarnya. Mereka menulis karakter nyata ini dan perjalanan nyata dan perjuangan nyata ini dan mereka melakukannya dengan sangat baik," jelas Schnapp. 

Netflix dan Duffers telah mengumumkan bahwa Musim 5 dari "Stranger Things" akan mengakhiri pertunjukan itu, tetapi belum ada konfirmasi kapan produksi akan dimulai pada musim tersebut, atau kapan film akan keluar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya