Tak Kunjung Dipromosikan Avengers, Hawkeye Kocak Lakukan Ini

Jeremy Renner sebagai Hawkeye
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Marvel mulai melakukan promosi untuk film Avengers: Infinity War. Film ini digadang-gadang akan menjadi yang terbesar karena begitu banyak superhero yang terlibat. 

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Melalui akun Instagramnya, Marvel merilis foto-foto terbaru dari film tersebut. Ada sembilan foto yang diunggah, termasuk beberapa di antaranya penampilan Black Panther dan prajurit Wakandanya, Captain America, Black Widow, Winter Soldier, Spider-Man, dan masih banyak lagi.

Foto itu juga menunjukkan pertemuan Shuri (adik King T'Challa) dengan Bruce Banner. Begitu juga dengan aksi Tony Stark, Doctor Strange, bahkan Loki, War Machine, Thor, hingga Thanos.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

Tapi yang jadi pertanyaan, Hawkeye dan Ant-man masih belum terlihat. Fans sudah mulai mencari-cari, di mana Hawkeye sejak trailer perdana dirilis. Dia tak kunjung ada, padahal dikonfirmasi akan menjadi bagian dari film ini.

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

Dikutip dari Comicbook, teori fans akan keberadaan Hawkeye mulai beredar. Sebagian besar menduga, Hawkeye akan mendapat peran yang tak terlalu signifikan mengingat dia sudah menyatakan pensiun sebagai superhero dalam film Captain America: Civil War.

Jeremy Renner, pemeran Hawkeye pun pernah menanggapi pertanyaan para fans itu. Dia bilang, dia sangat ingin menjawab, tapi tentu tidak diperbolehkan sampai film benar-benar dirilis akhir April mendatang.

Renner tak kehilangan selera humornya. Lewat akun Instagram, aktor tersebut mengunggah foto hasil karya fans yang membuatkannya cover majalah Entertainment Weekly sebagai Hawkeye. Sebelumnya, semua personel Avengers memang berpose untuk cover majalah tersebut kecuali dirinya.

Tentu saja, foto itu mendapat sambutan heboh dari penggemar. Mereka makin tak sabar dan penasaran karena Hawkeye tidak dipromosikan Marvel hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya