Kenapa Harus Bule, Terinspirasi dari Kisah Nyata

Putri Ayudya
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Bioskop Indonesia kembali disuguhkan film bergenre komedi. Kali ini Shira Films dan Good Ship Productions segera menayangkan film berjudul Kenapa Harus Bule? 

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Film yang disutradarai Andri Cung ini bercerita tentang perempuan yang dihadapkan pada kesulitan untuk memilih pasangan hidup. Pipin Kartika (Putri Ayudya) sangat terobsesi ingin mempunyai pasangan bule.

Segala cara dilakukannya demi mendapatkan pacar bule. Atas anjuran sahabatnya Arik (Michael Kho), Pipin akhirnya memutuskan untuk pindah ke Bali. Ia dipertemukan oleh bule bernama Gianfranco (Cornelio Sunny).  Sang sutradara menjelaskan bahwa film ini terinspirasi dari kisah nyata.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

"Saya ingin menginspirasi penonton. Karakter utama dalam film ini saya buat semirip mungkin dengan sahabat saya, tentang obsesi seorang perempuan yang ingin mempunyai suami bule. Tentu saja hal semacam ini masih ada dan sering terjadi," tuturnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Plaza Indonesia, Kamis 15 Maret 2018.

Pemain film Kenapa Harus Bule?

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Sementara itu, untuk mendalami perannya sebagai Pipin, Putri harus menilai bahwa cowok bule itu lebih baik dari cowok lokal.  "Hanya tak habis pikir ada ya cewek kaya Pipin," ujarnya

Ia juga menambahkan bahwa definisi cantik dalam film ini tidak selalu soal kulit putih dan mulus, karena cantik tidak selalu soal penampilan. Selain Putri Ayudya, Kenapa Harus Bule? juga dibintangi oleh Cornelio Sunny, Michael Kho, dan Natalius Chendra.

Kenapa Harus Bule? Mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 22 Maret 2018.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya