Sambut Ramadan, Deddy Mizwar Bikin Serial Baru

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, syuting di masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 dipastikan tetap berjalan dengan memanfaatkan waktu senggang.

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Menurutnya, syuting serial khusus untuk Bulan Ramadan yang digarap dalam dua bulan ini bukan 'Para Pencari Tuhan'. Melainkan, serial baru berjudul 'Cuma di Sini’.

"Ini jilid satu serial 'Cuma di Sini' untuk Ramadan, pasti ada nilai religiusnya. Ini menceritakan banyak hal di luar keinginan kita dan tidak disangka sama sekali bagaimana sikap manusia menghadapi kenyataan," ujar Deddy kepada VIVA, Senin 2 April 2018.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Deddy menuturkan, syuting pada saat libur masa kampanye tidak akan mempersulit bagi dirinya maupun partai koalisi dalam mempersiapkan kampanye di daerah-daerah. Lebih lanjut Deddy menuturkan, Deddy di serial Ramadan ini memainkan karakter 'Om Haji'.

Deddy Mizwar

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

"Biasa - biasa saja, ini kampanye lagi. Saya bukan pemeran utama, pemeran utamanya ada yang lain. Saya hanya berperan di sini yang merekatkan berbagai tokoh gitu," katanya.

Deddy menuturkan, syuting di masa libur kampanye akan dijalankan di daerah Jakarta dan Bekasi. Deddy memastikan, tujuan syuting akan dilakukan dalam waktu dua bulan ke depan bukan untuk kepentingan kampanye Pilgub Jabar.

"Saya syuting lagi. Waktunya enggak tentu, lokasi syutingnya di sekitar Jakarta dan Bekasi. (tujuan syuting) untuk syiar di Bulan Ramadan, bermanfaat, Insya Allah Ibadah, Insya Allah dapat rezeki yang halal." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya