Pertemuan Misterius Aktor Pacific Rim dengan Studio Marvel

John Boyega
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – John Boyega, aktor yang berperan dalam film Star Wars dan Pacific Rim Uprising kabarnya sudah mendapat panggilan dari Marvel. Boyega nampaknya akan bergabung ke dunia superhero tersebut.

Ready Player One dan Film-film Hit Teranyar Long Weekend Ini

Dikutip dari Comicbook, lewat sebuah wawancara, John Boyega mengungkap ada kemungkinan untuk bergabung dengan Marvel. Namun dia tak bisa bicara banyak terkait hal ini, karena rencana tersebut belum akan terjadi dalam waktu dekat.

"Boyega mengungkap dia sudah bertemu dengan Marvel tentang adanya kemungkinan berperan dalam film superhero studio tersebut," tulis laporan tersebut.

Tahta Raja Wakanda Akhirnya Berhasil Direbut Pacific Rim

Sebenarnya, spekulasi akan masuknya John Boyega ke MCU sudah berlangsung sejak lama. Dia bahkan jadi salah satu yang diunggulkan sebagai Black Panther. Belakangan, fans banyak yang mendukungnya memerankan Blade atau Green Lantern dari DC.

Boyega sendiri tak menampik jika dia pun tertarik untuk memerankan sosok Blade, pemburu vampir. Sementara Boyega belum mendapat tawaran superhero apa pun, aktor ini masih harus fokus untuk film Star Wars: Episode IX mendatang.

Pacific Rim Uprising, Kembali Suguhkan Monster Vs Robot
Ready Player One

Film Spielberg, Ready Player One Rajai Box Office Sedunia

Ready Player One mendepak jawara sebelumnya, Pacific Rim Uprising.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2018